Profil

Selayang Pandang

 
 

Salam Sapta Dwija Artam... 
    Pujian, hormat  dan syukur  kita  panjatkan kepada Tuhan karena berkat rahmat dan cinta-Nya, website Yayasan Mardi Wiyata Pusat yang baru  ini dapat di publikasikan.
 
          Peluncuran Website ini tentunya selaras dengan salah satu misi dari Yayasan Mardi Wiyata yakni menerapkan, memanfaatkan dan mengembangkan teknologi informasi dan komunikasi dalam mengoperasionalkan program pengembangan akademik dan / atau non akademik. Website ini akan kita jadikan juga sebagai media komunikasi yang baik antara Yayasan Mardi Wiyata Pusat dengan sekolah-sekolah Mardi Wiyata di seluruh Indonesia.
 
          Kita maklumi bersama bahwa, kemajuan Teknologi Informasi dan Komunukasi di era globalisasi dewasa ini telah membawa implikasi yang sangat luas terhadap berbagai aspek kehidupan. Termasuk di dunia pendidikan.
 
          Kemajuan IPTEK ini merupakan anugerah yang patut kita syukiri, kerena dengan kemajuan teknologi ini telah membuka  cakrawala  baru  keilmuan  dalam  berbagai  bidang. E-Commerce,  Electronic  Banking,  Electronic Bussiness,  Electronic Education (teleconprence),  bahkan dalam melaksanakan rutinitas sehari-hari  kita telah banyak dibantu dengan kehadiran teknologi ini.
 
          Pengembangan website ini disamping untuk memenuhi kebutuhan informasi, juga untuk   memenuhi harapan publik yang membutuhkan informasi pendidikan bermutu dari 22 satuan pendidikan yang bernaung di bawah Yayasan Mardi Wiyata, mulai dari TK, SD, SMP, hingga SMA yang  tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Untuk memenuhi harapan tersebut,  tentunya tidak akan sempurna tanpa partisipasi aktif dari berbagai pihak terkait. Untuk itu kritk dan saran sangat kami harapkan, Akhirnya saya sampaikan Selamat dan Apresiasi atas peluncuran Website Yayasan Mardi Wiyata yang baru ini.
 
          Semoga dengan penampilan Website baru ini, informasi tentang Sekolah-sekolah, Asrama, serta Muzeum Zoologi Frater Vianney BHK yg berada di bawah naungan Yayasan Mardi Wiyata ini dapat diketahui oleh masyarakat luas dan terlebih lagi terjadi komunikasi interaktif antara Alumni, masyarakat, peserta didik dan keluarga besar Yayasan Mardi Wiyata.
 
 
Malang, 05 Oktober 2019
Ketua Yayasan Mardi Wiyata,
Frater M. Polikarpus, BHK,SE,M.Pd